PENGUMUMAN SELEKSI PENERIMAAN PENYEDIA

JASA PETUGAS PENUNJANG KEGIATAN KANTOR/LAPANGAN

(KONTRAK PERORANGAN) Petugas Kebersihan

Nomor :  5253/PBJ-RSKDDS/XI/2019

 

Pejabat Pengadaan Barang/Jasa Rumah Sakit Khusus Daerah Duren Sawit Prov DKI Jakarta membuka penerimaan Penyedia Jasa Lainnya Orang Perorangan (PJLP) Tahun Anggaran 2020 dengan rincian sebagai berikut :

 

I KEBUTUHAN :

  • Supervisor/Pengawas : 2 (dua) orang

Persyaratan dan Kualifikasi Pengawas :

  1. Pendidikan minimal SLTA/Sederajat;
  2. Memiliki Sertifikat House Keeping;
  3. Diutamakan memiliki Sertifikat Pelatihan Bantuan Hidup Dasar (BHD);
  4. Diutamakan memiliki Sertifikat Pelatihan Hand Hygiene & Spill Kit;
  5. Diutamakan memiliki KTP DKI Jakarta dan Kartu Keluarga;
  6. Memiliki NPWP;
  7. Usia Minimal 18 tahun, maksimal 55 tahun;
  8. Memiliki Pengalaman Kerja sebagai Petugas Kebersihan;
  9. Tidak bertato;
  10. Berbadan sehat, dibuktikan dengan surat keterangan sehat dari Rumah Sakit Pemerintah atau Puskesmas;
  11. Bebas Narkoba. Dibuktikan dengan Surat Keterangan Bebas Narkoba minimal 4 parameter;
  12. Berkelakuan baik. Dibuktikan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian.
  • Pelaksana Petugas Kebersihan : 43 (Empat puluh tiga) orang
  1. Pendidikan minimal SLTP/Sederajat;
  2. Diutamakan memiliki Sertifikat Pelatihan Bantuan Hidup Dasar (BHD);
  3. Diutamakan memiliki Sertifikat Pelatihan Hand Hygiene & Spill Kit;
  4. Diutamakan memiliki KTP DKI Jakarta dan Kartu Keluarga;
  5. Memiliki NPWP.
  6. Usia Minimal 18 tahun, maksimal 55 tahun;
  7. Memiliki Pengalaman Kerja sebagai Petugas Kebersihan;
  8. Tidak bertato;
  9. Berbadan sehat. Dibuktikan dengan surat keterangan sehat dari Rumah Sakit Pemerintah atau Puskesmas;
  10. Bebas Narkoba. Dibuktikan dengan Surat Keterangan Bebas Narkoba minimal 4 parameter;
  11. Berkelakuan baik. Dibuktikan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian.

 

II DOKUMEN LAMARAN

Dokumen lamaran yang telah lengkap dan disusun secara berurutan sesuai dengan ketentuan yang disebutkan pada syarat diatas, kemudian dimasukkan kedalam amplop warna coklat dan dikirim dengan ketentuan sebagai berikut :

  • Nama pengirim, alamat sesuai KTP dan nomor telpon dikanan atas bagian depan amplop
  • Dokumen Lamaran terdiri dari :
  1. Surat Permohonan Lamaran Kerja;
  2. Daftar Riwayat Hidup;
  3. Fotocopy Sertifikat House Keeping untuk pelamar Pengawas Petugas Kebersihan;
  4. Fotocopy Ijazah SLTA/Sederajat (Legalisir Asli) untuk pelamar Pengawas Petugas Kebersihan;
  5. Fotocopy Ijazah SLTP/Sederajat (legalisir asli);
  6. Fotocopy KTP dan Fotocopy Kartu Keluarga;
  7. Fotocopy NPWP dan Fotocopy BPJS;
  8. Fotocopy SKCK yang masih berlaku (Legalisir Asli);
  9. Fotocopy Bukti Pelatihan Bantuan Hidup Dasar (BHD);
  10. Fotocopy Bukti Pelatihan Hand Hygiene & Spil Kit;
  11. Surat Keterangan Sehat Dokter (Asli);
  12. Surat Keterangan Bebas Narkoba (Asli);
  13. Pas Photo berwarna (4×6 2 lembar).
  • Berkas Lamaran ditujukan kepada :

Pejabat Pengadaan Barang/Jasa

Ruang PBJ Lt. 8

RSKD Duren Sawit 

 

III SELEKSI

Jadwal Seleksi

  1. Pengumuman Rekruitmen  : 2 s.d 9 Desember 2019
  2. Pemasukan Lamaran            : 5 – 9 Desember 2019 (hari kerja pukul 08.00 – 15.00 WIB)
  3. Seleksi Administrasi              : 9 Desember 2019
  4. Seleksi Kompetensi               : 10 – 12 Desember 2019
  5. Seleksi Kemampuan Fisik    : 12 – 16 Desember 2019
  6. Evaluasi & Wawancara         : 18 – 19 Desember 2019
  7. Penetapan & Pengumuman : 23 Desember 2019
  8. TTD Kontrak                           : 30 – 31 Desember 2019

Tim Seleksi

  1. Pejabat Pengadaan Barang/Jasa RSKD Duren Sawit
  2. Satuan Pelaksana Rumah Tangga Bagian Umum RSKD Duren Sawit
  3. Tim Pendukung PPK

 

IV  PENENTUAN PROSES SELEKSI

  1. Lamaran diterima oleh secretariat Pejabat Pengadaan Barang/Jasa di lantai 8 gedung RSKD Duren Sawit
  2. Lamaran yang sudah diterima merupakan milik Pejabat Pengadaan Barang/Jasa dan tidak dapat diambil maupun diminta kembali
  3. Pelamar yang terbukti memberikan keterangan palsu atau memalsukan dokumen akan dinyatakan gugur
  4. Tim Seleksi tidak memungut biaya apapun terkait dalam proses seleksi ini
  5. Keputusan penetapan hasil seleksi merupakan kewenangan Tim Seleksi dan tidak dapat diganggu gugat
  6. Tim seleksi tidak bertanggung jawab terhadap oknum siapapun baik perorangan atau Lembaga yang mengatasnamakan Pejabat Pengadaan Barang/Jasa maupun Tim Seleksi yang mengaku bias membantu memudahkan pelamar untuk dapat diterima sebagai Penyedia Jasa Lainnya Orang Perorangan (PJLP)
  7. Apabila terdapat perubahan pelaksanaan seleksi akan diinformasikan kemudian.

 

V PENUTUP

  1. Bagi peserta seleksi yang dinyatakan lulus akan dikontrak selama 12 bulan (1 tahun) dari tanggal 1 Januari s.d 31 Desember 2020 dengan upah sebesar Upah Minimum Provinsi (UMP)/bulan
  2. Hasil seleksi yang dinyatakan lulus oleh Tim Seleksi tidak dapat diganggu gugat.

 

Jakarta, 2 Desember 2019

Pejabat Pengadaan Barang/Jasa

 

Drg, Didiet Damayanti

NIP 196610031994012001

Note : jika ada perubahan persyaratan akan di umumkan kembali.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *